Minggu, 06 Juni 2010

GADIS SUNDA CANTIK PUTIH PENGUSAHA SUKSES CARI PASANGAN SERIUS

haiiiiii..........

nama Q NILA 36th 165cm 50kg

JAWA MUSLIM

Aku Adalah Gadis Milioner Cantik Paras Eksotic Cari Jodoh
Saat Ini Aku Sebagai PENGUSAha Bergerak di Bidang Jasa....
Kulit Putih Halus Lembut......Aku Mapan Dan Banyak Fasilitas.....

Aku Ingin Kamu Mengenalku...
Dari seluk belukku.....
kenallah semua kepribadianku.....
seakan engkau ada dalam diriku...........

Aku Masih Jomblo dan Mencari Jati Diri...

apakah kamu yang aku cari.........?

Sms ketik BA(spasi)WJ2078 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

3 komentar:

  1. hai.....q tedy mo serius 0274-9310810

    BalasHapus
  2. asslm..slm knl mba nila ?
    sy ingin knl lbh dkt lg dgn anda krn ingin srius..jk berkenan, bs dihub ke
    tanjoeng2009@gmail.com
    trm kasih

    BalasHapus
  3. HATUR NUHUN, mercatorjajang@yahoo.com

    BalasHapus