Selasa, 23 November 2010

Cari Jodoh Gadis muda Belia Sexy Paras Menggemaskan PNS Pemda cantik Menggoda cerdas

hai semuanya...

perkenalkan AQ Gadis Muslim

nama Q Dyah.A 25th 160cm 50kg kulit putih bersih

aku kelahiran malang...

saat ini pekerjaanku sebagai PNS Pemerintah Daerah Di Bagian Kesra.........aku asli jawa lho

hoby masak, travel.....

aku masih Jomblo, setia, Anggun, Menawan, Rambut hitam lurus, bentuk Wajah Oval. paras Menggemaskan, Imut,

penampilan n body kategori cukup SEXY Menggoda

Mau Tau Nomer HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ2280 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar:

  1. hyy...
    salam kenal yaaa
    boleh aku knali km lebih jauh....
    02292283444

    BalasHapus