Selasa, 04 Januari 2011

Cari Jodoh Gadis S-2 Dosen Perguruan Tinggi Ternama Damba Duda/jjk




hai perkenalkan nama Q Ida 31th Masih Cantik Proporsional Cari Jodoh

saat ini Aku Menjanda seorang diri tanpa pasangan yang mau mengerti aq...

saat ini pekerjaanku sebagai Dosen di Perguruan Tinggi Ternama di Indonesia

aku mendambakan Duda maupun jejaka yang mau menikah dan serius sama aku...

Cantik,Manis,Lembut,Pengertian,Sabar,Santun,Welas asih, Royal..Suka Becanda,

Agama Q Islam dan Q lulusan S-2....

ingin mengenalku lebih dekat.....
mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA WJ1119 kirim ke-3910
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

atau ketik

Ketik METROX WJ1119 kirim Ke-3910
Hanya, Rp 2rb.

untuk yang METROX anda hanya mendapatkan datanya saja setiap hari....

7 komentar:

  1. aduh senyum mempesona,aku mau donk.

    BalasHapus
  2. Salam kenal y...
    Billah 08175003600

    BalasHapus
  3. askum .... saya cari yg menjadi khodijahku di jaman sekarang buat bangun pesantren Quran...saya nak pondok tamatan gontor,hafal Quran,lulusan cairo ....kalau kita berjodoh jadikan saya pendamping mu dunia akhirat ,,was no hp ku 085716167158

    BalasHapus
  4. Gak tahan melihatmu, andaikata bsa memilikimu sebagai tmn hidupmu"bahagianya" htiku....

    BalasHapus