Selasa, 08 Februari 2011

Cari Jodoh Gadis 29th Beauty Consultan Make-up and Skin Care Kecantikan Penampilan Menarik

hai semuanya...perkenalkan

nama Q Syla 29th 161cm 53kg Islam

GADIS Imut Fress Sedang Cari Jodoh yg Serius n Siap Nikah deh

saat ini pekerjaanku di Beauty Consultan Make-up and Skin Care Kecantikan Ternama

aku Hoby Nyanyi, Masak, Puisi, Rambut Panjang Lurus,

Sexy, Padat Berisi, Paras Eksotik, Penampilan Menarik, Humoris, Kulit Kuning Langsat Bersih, Bentuk wajah Oval.

aku mengharapkan ada seseorang yang mau menerima aku apa adanya dan yang penting seagama....

aku Jomblo Abiz deh pokoknya,,,cantik g usah diragukan lagi deh....

kalo ingin kenal aku lebih dekat lagi dan
mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA WJ2355 kirim ke-3910
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

2 komentar: