Kamis, 29 April 2010

JANDA MANAGER+PENGUSAHA BANYAK INSPIRASI CARI JODOH


HAIIIIIIIIIIIIII

nama Q TASYA 37th 162cm 48kg

kulit putih and mampu menguasai 3 bahasa

aku adalah JANDA CANTIK PARAS KALEM mencari pasangan hidup

pekerjaan MANAGER + PENGUSAHA MAPAN
aku JANDA yang awet muda dalam hal kecantikan, mandiri, smart, lembut keibuan.
Mencari pria yang serius berumah tangga.

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ1434 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA.........

4 komentar:

  1. salam kenal, saya alex....amail alexafianto@gmail.com.....boleh tahu no hp atau amailnya.....agar kita lebih dekat...thanks

    BalasHapus
  2. aku koko, 39 th. 172/78 kg. kulit kuning langsat. pengusaha kontraktor. e-mailku : iswara_mtj@yahoo.com . No. HPku : 085927497999
    Jika boleh aku minta no. hp atau emailmu agar kita bisa lebih mengenal. Makasih.

    BalasHapus
  3. hai... ak steve live in jogja i interest of you,please deh send to me at my mail:dhepoers@gmail you will to know all about me...i,m waiting your answers...

    BalasHapus
  4. Salam kenal y...
    Billah 08175003600

    BalasHapus