Selasa, 21 Desember 2010

Cari Jodoh Gadis 22th Kuliah di Perguruan Tinggi Ternama Eksotik Parasnya,Cantik,Berbibir Sensual,Cerdas,Royal

ass semuanya.....Perkenalkan

nama Q rismah 22th Body Proporsional Elegan

aku Gadis Jomblo Fres Energik Penuh Talenta Sexy, Padat berisi sedang Cari Jodoh

saat ini aku masih Kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama

Muda, Fres, Energik, Penampilan+Paras Eksotik, Mata Indah Bola Pimpong, rambut berkilau itulah aku.....no FREE SEX, no MIRAS, no GRUGS
Berbibir sensual

mandiri, gak manja, menggemaskan, baby face,Supel

ingin mengenalku lebih dekat.....
mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2304 kirim ke-3910
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

4 komentar:

  1. iniserius gak sich.....
    gak jelas kayaknya.....
    kalau memang serius, boleh kita bikin janji ketemuan....

    BalasHapus
  2. bolehlah tinggal balas dulu comenku,tinggal dimana skarang ok,non yg maniez .....?

    BalasHapus
  3. Salam kenal y...
    Billah 08175003600

    BalasHapus
  4. hay clm knl yach ma aku...
    aku reyhan di jakarta...mau ngak jln ma aku...
    aku akan kasih apa yg kamu mau tllp aku yach...087736635074

    BalasHapus