Jumat, 03 Desember 2010

Cari Jodoh JANDA Muda Fres Staf KA Pers Ekspor-Impor Ternama Ada Rumah

hai semua

nama Q Inna Ruliyani 29th Proporsional Gak Bosenin

Aku JANDA fres masih Muda bekerja sebagai Staf Tetap di salah satu Pers Ekspor-Impor Ternama di Indonesia Cari Jodoh

agama Q Islam Tulen Asli Jawa Ada Rumah

Kulitku Kuning Langsat, Bersih, Harum, Energik

paras Eksotic+Oval mengesankan.....penampilan Modis......

aku mandiri, lebih sayang keluarga, pekerja keras, Anggun, Cantik n Manis kata orang....

aku mendambakan seseorang yang mau menyayangi aku sepenuh hati...
ingin mengenalku lebih dekat...?

Mau Tau Nomer HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ2133 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar: