Jumat, 03 Desember 2010

Cari Jodoh Gadis 24th Fasih 3 Bahasa Asing Pengusaha+Owner Kontraktor Mapan Cantik

hai semua....

perkenalkan nama Q ROSARIA AGUNG CHRISTINA WNI Ket Paras Cina Oriental

Aku Gadis umur 24th 165cm 50kg Kristen

Aku Fasih Menguasai 3 Bahasa yakni, bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin.

saat ini kesibukan aku adalah Mengelola Perusahaan Kontraktor, kebetulan saya

sendiri Pemilik atau Owner+Pengusaha Kontraktor Ternama

Materi Aq Melimpah, aku Sangat Mapan, Cantik sesuai Foto yg anda lihat....

aku lulusan sarjana, berkulit Kuning Langsat, Rambut Lurus Hitam Berkilau, Paras Eksotik
Oval

aku berharap ada pangeran yang mau menerima aku apa adannya, tanpa memandang status Sosial, suku, dll.....

ayo buruan aku masih jomblo, n paras+penampilan gak ngecewain dech....

ingin mengenalku lebih dekat...?

Mau Tau Nomer HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC509 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar: