Rabu, 01 Desember 2010

CARI JODOH Janda Tanpa Anak Supervisor Media Cetak Ternama Putih Bersih Hidung Mancung hoby Karaoke

hai semuanya....perkenalkan nama Q

Alena 38th 165cm 56kg Muslim Taat

Aku JANDA Tanpa Anak sedang Mencari Jodoh

saat ini aku Bekerja Sebagai SUPERVISOR Media Cetak Ternama

aku Lulusan Sarjana, dengan Tubuh Tinggi Semampai

Kulit Putih Bersih, Paras Eksotic+Menarik

Keistimewaanku adalah Hidung yang Mancung dan Cantik....'

aQ juga Hoby nyanyi+Karaoke lho....

Damba Duda/Jejaka Bebas.....

ingin mengenalku lebih dekat...?

Mau Tau Nomer HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ2103 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar:

  1. hy...
    boleh kenak ga?..
    aku pengen knal dulu aja deh
    02292283444

    BalasHapus