Rabu, 05 Mei 2010

GADIS CANTIK BUMN BLASTERAN CARI JODOH

haiiiiiiii

namaQ NIAVANI 28th 163cm 52kg

MUSLIM

aku adalah GADIS Manis Cantik BLASTERAN BANJAR JAWA sedang mencari jodoh

saat ini pekerjaanku sebagai staf BUMN bergerak dibagian jasa

kulitku kuning langsat, wajah oval.........RAMBUTKU HITAM BERKILAU

aku senang membaca

aku benar-benar merindukan seorang lelaki yang ideal dan bisa menerima aku apa adanya....

SIAPAPUN KAMU AKU TUNGGU YA..........

mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ1760 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

1 komentar:

  1. Hi,.......... slm knl q Basit (basit_ib@yahoo.com), S1 (Civil Engineering) bugis, tinggal di makassar, krj di perusahaan property, FB : Basit Ibrahim, hp. 0811 410 1978, tks.

    BalasHapus