Senin, 03 Mei 2010

GADIS MANIS MAPAN SIAP DI MADU CARI JODOH


haiii

nama Q VENA 35th 164cm 50kg

Jawa ISlam

Aku masih gadis masih senggle manis,sexy, sedang mencari pasangan

aku SIAP DI MADU...........buruan kenal aku....

sekarang aku akan memberikan apa yang kamu inginkan. dengan bermodal cinta aku akan memanjakanmu......

pekerjaanku saat ini sebagai staf accounting MAPAN di salah satu perusahaan Besar.......


mau tau nomer HP aku dan siap aku siap untuk di madu olehmu..........


Sms ketik BA(spasi)WJ1800 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

6 komentar:

  1. Hi,.......... slm knl q Basit (basit_ib@yahoo.com), S1 (Civil Engineering) bugis, tinggal di makassar, krj di perusahaan property, FB : Basit Ibrahim, hp. 0811 410 1978, tks.

    BalasHapus
  2. aq sanjaya hubungi aq kalau memang serius siap nikah di sanjaya.business@yahoo.co.id, kita bicarakan ttg pertemuannya

    BalasHapus
  3. q siap menjadi imam kmu
    082131381237

    BalasHapus