Rabu, 12 Mei 2010

GADIS MASIH JOMBLO STAF TETAP PERIKANAN CANTIK PENAMPILAN MENARIK CARI JODOH SERIUS

haiii semuanya........

nama Q VECILIA 27th 162cm 60kg

JAWA MUSLIM lulusan sarjana

aku adalah Gadis lagi jomblo+masih Virgin sedang mencari jodoh....

saat ini pekerjaanku sebagai Staf tetap di sebuah perusahaan ternama yang bergerak di bagian perikanan....

Cantik, Penampilan menarik, body sintal........

aku sendiri saat ini.........
dalam keheningan malam............
kehampaan suatu bunga tandus.......
hidupku menanti seorang yang kan menyirami jiwa n ragaku.........

suka memebaca, pinter masak,

aku orangnya penyabar, penyayang, rambut bergelombang, warna hitam...
kulit sawo matang, wajah oval.

ayoooooooo kenal aku lebih dekat....

mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ1892 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA...........

1 komentar:

  1. hi slm knl yh, aq Basit (basit_ib@yahoo.com), q tiggl di makassar sulsel

    BalasHapus