Selasa, 04 Mei 2010

JANDA PENYAYANG TANPA ANAK CARI PENDAMPING HIDUP

ASS.....WR...WB

NAMA Q WIANA 26th tb163cm bb43kg

Isalam Jawa

aku adalah JANDA S1 TANPA ANAK manis cantik mencari jodoh

KULITKU putih dan BERJILBAB
saat ini aku bekerja di K.Apotek bergerak dibidang KESEHATAN MAPAN

aku orangnya setia,penyayang, mandiri dan memiliki pesona indah.......

ayo buruan mengenalku....aku membutuhkan kasih sayang dari sang pasangan.....


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ1927 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

6 komentar:

  1. hi,........ slm knl aq Basit(basit_ib@yahoo.com)

    BalasHapus
  2. cara berpakaiannya ga pas ..!!!

    BalasHapus
  3. Jika ada yang mau menjalani hidup dengan cara alami, jauh dari hiruk pikuk kota, jauh dari polusi udara, senang dengan kicauan burung bernyanyi.... menghirup udara alami... come to me.. and call me or send massage for me to number phone 082 160 175 206.

    BalasHapus
  4. Nikah yuk..ku pria 30 thn, punya usaha sendiri/krjaan tetp,klo minat hub 081254409262

    BalasHapus