Senin, 24 Mei 2010

JANDA PARAS EKSOTIC K.A.PERS PROPERTY BONAFIT CARI JODOH

haiiiii..........

nama Q RENA 37th 162cm 46kg

aku adalah JANDA CANTIK PARAS EKSOTIC sedang mencari JODOH yang benar-benar serius

saat ini aku bekerja sebagai Karyawan di sebuah PERS PROPERTY BONAFIT

aku masih kesepian dan belum mempunyai pasangan.

aku mendambakan seorang yang mau menerima aku apa adanya.......

AKU MAPAN,CANTIK,PUTIH,MENARIK,
aku sendiri....
dalam dekapan sunyi yang kelam.....
dalam hati yang selalu menggetarkan puing-puing cinta......
kan ku bangun kemegahan istana cinta.....


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2099 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar: