Rabu, 26 Mei 2010

JANDA MANIS KONTRAKTOR MAPAN CARI JODOH SERIUS

haii semua...

nama Q MIARANI 35th 162cm 48kg

JAWA MUSLIM lulusan sarjana

aku adalah JANDA CANTIK SEDANG MENCARI JODOH

saat ini pekerjaanku di salah satu PERS KONTRAKTOR TERNAMA....

kulitku putih bersih halus, rambut lurus,warna hitam

aku orangnya CANTIK,MANIS,DAN HUMORIS....

aku bercerai dengan suamiku karena KDRT.

yang aku inginkan adalah seorang laki-laki yang mampu melindungi aku..sabar dan slalu menyayangi aku slamanya..........



mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ1476 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

1 komentar:

  1. Hai...mat siang..boleh knal ya..q sgt tertarik dgn tipe cowok yg diidamkn oleh kamu....q juga kepingin kamu jadi calon isteri kamu,apapun tetang kamu saya siap menerima apa adanya

    BalasHapus