Senin, 03 Mei 2010

GADIS JUTAWAN OWNER CAFE TERNAMA cr JODOH

haiiii...........

nama Q RISA 35th tb163cm bb50kg

Aku gadis jomblo, cantik and lembut lagi mencari jodoh.

pekerjaanku saat ini adalah pengusaha sukses.
aku pemilik sebuah cafe ternama and cukup terkenal didaerahku.

kulitku kuning langsat, manis,
Walaupun aku tergolong mapan dari segi materi, tetapi aku tidak membeda-bedakan status sosial.

mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2031 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

2 komentar:

  1. hi, slm knl aq Basit(basit_ib@yahoo.com)

    BalasHapus
  2. Saya Agus, profesi PNS usia saya 46 th. Saat ini saya sedang study lamjut S3 di Surabaya. Saya ingin mengenal Risa. Mudah-2 an Risa berkenan. Jika berkenan silahkan jawab pesan atau komentar saya ini ke : nagusdarmanto@gmail.com atau sms ke 081805871599. Saya tunggu balasan anda.

    BalasHapus