Kamis, 20 Mei 2010

GADIS CANTIK JELITA PENGUSAHA MUSLIM FOOD MAPAN SEDANG CARI JODOH

nama Q NISA ANGGRAAENI 31th 167cm 55kg

JAWA MUSLIM

aku adalah GADIS JUTAWAN OWNER CANTIK SAWO MATANG SEDANG CARI JODOH

saat ini aku sebagai PENGUSAHA KULINER/FOOD MAPAN dan TERKENAL BANYAK DAERAH


bentuk wajah Q Oval, rambut lurus,warna hitam, setia , pengertian dan penyayang.....


saat matahari terbenam....saat sang surya terbit...
saat aku menanti,.....pujaan hatiku....
kusadari ternyata dia menantiku....diseberang sana.....


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2008 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010 TIDAK LANGGANAN

AKU TUNGGU YA.....

3 komentar:

  1. hi q basit (basit_ib@yahoo.com) 08114101978

    BalasHapus
  2. ass.wr.wb. salam kenal, aku saud muslim taat siap nikah, aku pingin kenal lebih jauh. jika nisa pingin kenal lebih jauh bisa hub aku di 081259956767 ato email di msaudr@gmail.com. ku tunggu.. wass.wr.wb

    BalasHapus
  3. Waduh cakep banget wajahmu nis, aura keibuan.. Sayang sekali ya, saya sdh berkeluarga, misalnya wkt ini bisa diflasback ke belakang wkt masih bujang,,pasti kmu aku samperin. Muda usia sdh sukses berbisnis, kaya raya lagi. Beda dgn aku sukses di pendidikan tapi di karir blm sukses. Smoga aku thn ini aku bisa sukses kayak kamu nis. Lamaranku di Exxon Mobil Oil for (LOgistict Manager) Cepu City, nyantol ya. Salamku MR.Scientist from Wijaya Kusuma University>>>>>

    BalasHapus