Kamis, 06 Mei 2010

GADIS CERDAS STAF ADMIN PENUH SEMANGAT MUSLIM CARI JODOH

ass.....wr...wb

nama Q CLARA 25th165cm 43kg

Jawa MUSLIM lulusan sarjana

aku adalah GADIS smart Cantik sedang mencari pasangan....

saat ini pekerjaanku sebagai Staf Administrasi bergerak dibidang Supplier Computer ternama...

aku MAPAN.....selain suka dengerin musik aku juga memiliki paras aduhai dan suara yang mampu menggetarkan anda yang mau mendengarku...........

warna kulit sawo matang.......bentuk wajah oval....rambut lurus dan warna hitam berkilau....

aku orangnya suka menghargai pasangan..........

seorang kesatria dalam hutan........
kan kucari dalam dinginnya kabut.......
dalam kesunyian...........
aku kan mencari suatu kehidupan yang penuh cinta...........


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2077 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar