Senin, 10 Mei 2010

JANDA CANTIK TAAT IBADAH KABAG KEUANGAN PERS BONAFIT CARI PENDAMPING HIDUP

haiiiiiii para lelaki sejati

nama Q JESSICA 32th 162cm 49kg

MUSLIM TAAT IBADAH lulusan Sarjana

aku adalah JANDA Cantik MATA INDAH BOLA PIMPONG sedang mencari pasangan hidup yang serius......

saat ini aku bekerja sebagai KABAG urusan Keuangan di sebuah Perusahaan BONAFIT.

aku orangnya manis, penyayang, mandiri, setia, dan pengertian....

bentuk wajah Q oval, rambut lurus hitam kemilau, kulit kuning langsat.


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2069 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

2 komentar:

  1. hy jessy slm kenal aku willy 31 thn duda 2 anak,cwok 10-cwek 1,5>,setia,wedding decoration,pisah dah 8 bln krnistri slingkuh stlah 13thn menikah,serius hub08813528092 ,yg aku cari bkn harta/jabatan yg pnting stia & tau sopan santun ama suami klau bisa mau trima aku dlm keadaan paket aku sma anakku krn ingin aku ambil dia dr didikan sesat mantanku,,thanks sblumnya

    BalasHapus