Rabu, 05 Mei 2010

GADIS PENGUSAHA SUKSES PENUH DEDIKASI CARI JODOH

haiiiiiiii....

nama Q NANAY 163cm 46kg

JAWA ISLAM

lulusan sarjana......

aku adalah GADIS MANIS penuh dedikasi DAN CANTIK SEDANG MENCARI JODOH..........

saat ini aku sebagai PENGUSAHA SUKSES yang bergerak di bidang jasa....

aku mapan...dan kaya........hobyku suka membaca buku-buku religi, dengerin musik..........

kulitku kuning langsat, bentuk wajahku oval, rambut lurus dan berwarna hitam kemilau......

ku cari dikau......
ku nanti engkau...
ku dekap ragamu....
tuk menemaniku saat ku gundah.........

SIAPAPUN KAMU AKU TUNGGU YA..........

mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ2015 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

1 komentar: