Jumat, 07 Mei 2010

GADIS D3 BLASTERAN PUTIH CARI JODOH SERIUS

HAI GUYS.....................

nama Q VANITA 28th 162cm 47kg

MUSLIM Cantik.....

aku adalah GADIS lajang Blasteran sexy sedang mencari pasangan yang serius.........

saat ini aku bekerja sebagai Guru pendidikan berdedikasi tinggi,

aku lulusan D3..........blasteran jawa sunda...............

kulit putih wajah lonjong.............

saat ini aku terlena dalam asmara..........
asmara yang akan membuat aku bahagia...........
diriku slalu mencari......
mencari..........mencari...........dan mencari.........
seorang laki-laki yang sangat ku nanti.............


mau tau nomer HP pribadi aku............?

Sms ketik BA(spasi)WJ1764 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar