Kamis, 29 April 2010

GADIS CANTIK SPG PEMANPILAN MENARIK CARI JODOH YANG SERIUS

haiiiiii semuanya.....

mana Q Rina 20th 165cm 52kg

wajah manis Cantik,kulit kuning lansat bersih

aku Gadis yang kesepian yang sedang mencari jodoh yang serius

aku bekerja sebagai SPG, penampilan menarik SEXY,menawan raga.......

Aku gadis yang rame, suka becanda, hoby traveling, and suka menulis.

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ1960 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA.........

4 komentar:

  1. owww bisa ku tahu no telpon nya langsung???? atau alamatnya????
    kalau bisa di kirim aja ke email ku....yansangi@ gmail.com
    aku mau apa adanya kamu

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kirimkan daftar harga untuk jual lagi ke :asigbertiga@gmail.com

    Terima kasih,
    F.Somad.

    BalasHapus
  4. Kirimkan daftar harga untuk jual lagi ke :asigbertiga@gmail.com

    Terima kasih,
    F.Somad.

    BalasHapus