Senin, 19 April 2010

Gadis Cantik Penuh Kasih cari pasangan

nama Q Bulan 27th

165cm 53kg

Islam jawa

aku adalah Gadis Manis Cantik Mapan sedang menunggu jodoh

lulusan S2.....saat ini pekerjaanku sebagai PNS bagian Administrasi.....

aku kaya akan Materi tetapi aku miskin akan cinta..................

terpanah aku......
sinar itu........
seakan memaku........
pandanganku sulit..........
menolehkan kekiri........

sebuah jendela telah
terbuka lebar
menantangmu.....
ayo tunggu apa lagi........
buruan untuk mengenalku..............

Caranya ketik BA(spasi)WJ1573
Kirim ke 3910
Hanya Untuk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms........tidak langganan
CS:0318439010

Gue tunggu ya sayank........

1 komentar:

  1. hi,... slm knl q Basit(basit_ib@yahoo.com, aq, Bugis tinggal di makassar, sulawesi selatan, & bekerja sbg profesional Civil Engineering. FB-q : Basit Ibrahim

    BalasHapus