Minggu, 18 April 2010

Janda Cantik PNS mencari Arjuna

haiiiii

nama Q Ayu 31th 164cm, 50kg

Islam JAwa

Aku adalah janda PNS Mapan
lulusan S1 sedang mencari pasangan hidup.....

hidupku hampa tanpa pasangan di dekatku......

aku merana.....sedih.....pilu....gunda....

hai kalian-kalian yang merasa aku tunggu.......buruan kenalkan diri kalian.....

aku kan menyayangimu seperti menyayangi diriku sendiri......

sabar,pinter masak,Cantik,Manis,pengertian.............

mau dapat nomer HP aku....
ketik BA(spasi)WJ1850 kirim ke-3910
utk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3 Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:031-8439010

1 komentar:

  1. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus