Senin, 19 April 2010

Janda Mapan penuh Talenta Cari jodoh


emuuuuuuuacccchh........

nama Q Silvia 35th
165cm 65kg

aku Janda Manis penuh Talenta cari jodoh

Islam jawa lulusan sarjana...........Mapan Cantik Manis Sexy

saat ini aku bekerja sabagai wiraswasta Sukses......aku ingin mencari pasangan hidup
yang mau membantu aku mengelola Usahaku agar bertambah maju.......

hanya padamu yang lembut
hanya padamu yang lugu
hanya padamu yang penuh rindu
penuh kasih dan besarnya pengharapan
kuserahkan hatiku untukmu.............

Caranya ketik BA(spasi)WJ1898
Kirim ke 3910
Hanya Untuk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms........tidak langganan
CS:0318439010

Gue tunggu ya sayank........

5 komentar:

  1. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus
  2. Salam kenal y...
    Billah 08175003600

    BalasHapus
  3. askum .... saya cari janda kaya yg menjadi khodijahku di jaman sekarang buat bangun pesantren Quran...saya nak pondok,hafal Quran,lulusan cairo ....kalau kita berjodoh jadikan saya pendamping mu dunia akhirat ,,was no hp ku 085716167158

    BalasHapus
  4. Aku mendambakan isteri sholekah,istikomah,setia jujur,tidak neko-neko, aku tk mau sakit hati yg kedua kali.Aku hanyalah orang biasa yg tk berharta, adakah wanita yg mau menerimaku apa adanya sebagai pendamping hidup ?wa 081223095432 bb 56F24356

    BalasHapus