Sabtu, 24 April 2010

Gadis CINA Cantik Accounting cari jodoh

HAI GUYS...............

nama Q CLARISA 34th 165cm 56kg

Katolik Cina Putih.......


aku adalah Gadis Manis Lembut berparas bagai Cinderela sedang mencari jodoh.......

aku lulusan Ssarjana........

pekerjaanku saat ini sebagai accounting paling Cantik & Manis di perusahaan PMA ternama..

aku MAPAN,bahkan memiliki segalanya dengan warisan dari orang tua.........


aku ingin berteriak.....
biar kau mendengar aku.....
dengarkan isi hatiku.....
yang selalu hampa dikikis oleh waktu.........


mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC482 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

buruan yachhh,.......

1 komentar:

  1. Hai...Boleh kenalan lebih dekat? Emailkan aja ke leeweitak@yahoo.com atau ke 031.91286.997. Saya juga ada account di fb (an.WIJONO PANGEMANAN). Kutunggu ya. Thanks

    BalasHapus