Senin, 19 April 2010

Gadis Kontraktor Mapan cari jodoh


haii semua....

nama Q Melati 23th 166cm
50kg

Jawa Islam.....lulusan sarjana..........

Aku adalah Gadis Cantik Lembut yang sedang mencari pendamping hidup

saat ini aku bekerja di bidang kontraktor......Mapan,pengertian,penyayang......

sexy.....itulah yang selalu aku pelihara. bentuk tubuh yang ideal itulah yang membuat aku semakin percaya diri....bahwa anda pasti mau untuk berkenalan denganku......

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ1825 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

aku tunggu yach...............

2 komentar:

  1. lam knl..pingin knl kamu lbh dkt lg..
    kl bs..hub sy di tanjoeng2009@gmail.com
    thanks yaa

    BalasHapus
  2. hi,... slm knl q Basit(basit_ib@yahoo.com, aq, Bugis tinggal di makassar, sulawesi selatan, & bekerja sbg profesional Civil Engineering. FB-q : Basit Ibrahim

    BalasHapus