Senin, 26 April 2010

GADIS PENUH PESONA MAPAN CARI PASANGAN

HAI SEMUANYA...........

nama Q Cintya 27th 163cm 50kg

Islam Jawa lulusan Sarjana

aku adalah GADIS CANTIK Penuh pesona sedang mencari pasangan....

aku bekerja di salah satu perusahaan ternama sebagai Marketing Research.....

aku Mapan dan Memiliki Rumah sendiri.........

aku orang asik di ajak ngobrol, suka bergaul, manis, dan lembut....

saat mataku tertutup.....
saat telingaku terkunci.........
saat mulutku bisu.........
saat aku membuka kedua mataku.....
hadirkah engkau di hadapanku sang kekasih hati.............


mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ2047 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA.........

4 komentar:

  1. slm knl..sy pngin knl U lbh dkt lg lho.

    kl bs, hub sy di tanjoeng2009@gmail.com
    thanks yaa

    BalasHapus
  2. hi,... slm knl q Basit(basit_ib@yahoo.com)

    BalasHapus
  3. hai slm knl dgn anda ....
    kl anda serius bs dihub ke tanjoeng2009@gmail.com
    thanks ya..

    BalasHapus