Sabtu, 24 April 2010

GADIS MUDA PENGUSAHA MENCARI PENDAMPING HIDUP

haiiiii guys...........

nama Q LIRA 22th, 167cm, 50kg

Kristen Cina....mata belok....

aku adalah Gadis Cantik putih mencari pasangan hidup....

saat ini aku sebagai PENGUSAHA MAPAN di salah satu daerah di Indonesia....

lembut,paras ELOK nan Indah di Pandang........

aku kan memanjakan laki-laki yang mau menjadi pasanganku.........aku kaya raya.......

saat ini aku ingin ada yang membantuku dalam menjalankan usahaku ini.......

bukit dibawah matahari.........
hari ini mungkunkah kita berbincang sendiri.............
ada rahasia di dalam diriku.........

mau tau rahasia apa itu...............?

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC485 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

buruan yachhh,.......

3 komentar:

  1. Hai...Boleh kenalan lebih dekat? Emailkan aja ke leeweitak@yahoo.com atau ke 031.91286.997. Kutunggu ya. Thanks

    BalasHapus
  2. halo cantik aku suka wanita sepertimu , sebetulnya aku tidak terlalu memusingkan wanita itu cantik atau lawan katanya. yang penting bagiku wanita itu bisa mandiri sukur sukur dia pandai bisa berdikari dan tak kalah penting bisa jadi wanita yang beriman (muslim) berguna bagi agama dan sesama. aku ingin berkenalan dengan dirimu . tolong hubungi aku 8100030@gmail.com

    BalasHapus
  3. bersedia untuk mendampingi mnjadi suami sekaligus imam di keluarga 0813 6009 3888

    BalasHapus