Kamis, 01 April 2010

Janda cantik pengen ketemu jodoh

ass...wr..wb......

nama Q Sinta 43 th

agama Islam

Tb 160 cm......BB 50 kg

aku adalah Janda Cantik menanti pasangan hidup
aku memiliki banyak kepiawaian dalam hal memasak and musik....
bukan itu saja, aku amat gemar baca lho......

aku bekerja sebagai PNS....
sebagai dosen di salah satu PTN.....

mau kenal lebih jauh tentang diriku.......?

Cukup kirim SMS

Caranya ketik BA(spasi)WJ1754
Kirim ke 3910
Hanya Untuk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3
aku tunggu yachhhh.............


aku tunggu Sms dari kamu....siapa tau anda adalah jodohku....amiin....

3 komentar:

  1. zikra fatahillah, 33 th, duda, betawi, polri, aku ga suka berjanji, setiap manusi punya kekurangan dan kelebihan, yg pasti aku akan berusaha, menjadi yg terbaik......

    BalasHapus
  2. Kalau boleh ta'aruf (kenalan), siapa tahu Allah menjodohkan. hub. 081393852407

    BalasHapus
  3. Aku mendambakan isteri sholekah,istikomah,setia jujur,tidak neko-neko, aku tk mau sakit hati yg kedua kali.Aku hanyalah orang biasa yg tk berharta, adakah wanita yg mau menerimaku apa adanya sebagai pendamping hidup ?wa 081223095432 bb 56F24356

    BalasHapus