Sabtu, 24 April 2010

JANDA CINA SI JUTAWAN MAPAN CARI JODOH

haiiiiiiiiiiii............

nama Q ALIN 35th 168cm, 58kg

Cina Mapan

aku adalah Janda Sexy yang sedang menanti seorang laki-laki perkasa untuk aku jadikan suami........

aku adalah wiraswasta Sukses.....Cantik,Manis, Tinggi semampai,lembut,..........

saat ini usahaku mengalami kemajuan pesat.........apakah ada,satu dari sekian banyak laki-laki yang mau membantu aku dalam menjalankan usaha tersebut............?


mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC484 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

buruan yachhh,.......

5 komentar:

  1. Hai...Boleh kenalan lebih dekat? Emailkan aja ke leeweitak@yahoo.com atau ke 031.91286.997. Saya juga ada account di fb (an.WIJONO PANGEMANAN). Kutunggu ya. Thanks

    BalasHapus
  2. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus
  3. UTK JANDA SURABAYA,,HB SY DUDA CINA,,,081336450999

    BalasHapus