Senin, 19 April 2010

Janda S1 Muda lembut cari jodoh

haiiii...........

nama Q Sika 33th 165cm 65kg

Islam Jawa Sarjana

aku adalah Janda Sexy sedang mencari seseorang yang mau menikahi aku.....

saat ini pekerjaanku sebagai Administrasi di salah satu perusahaan ternama......

Cantik,putih,lembut,manis, penuh cinta.......putih,Cantik...........

diantara sayapnya angin berbisik
diantara deburan ombak berdesis
kupejamkan mata, betapa indah hidup ini

cinta........kudapatkan satu bintang
yang selalu menerangi jalanku
dan akan selalu kurangkai dalam hatimu.....

apakah anda mau kenal......?
&
mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ1897 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

aku tunggu yach...............

6 komentar:

  1. Salam kenal Siska...boleh tahu no Hp and tinggal dimana, thanks ya...

    BalasHapus
  2. Salam kenal y...
    Billah 08175003600

    BalasHapus
  3. Saya Agus, profesi PNS usia saya 46 th. Saat ini saya sedang study lamjut S3 di Surabaya. Saya ingin mengenal Sika. Mudah-2 an Sika berkenan. Jika berkenan silahkan jawab pesan atau komentar saya ini ke : nagusdarmanto@gmail.com atau sms ke 081805871599. Saya tunggu balasan anda.

    BalasHapus
  4. alo sis kl emang bener serius
    invite aq 228B1BF5

    BalasHapus