Kamis, 01 April 2010

gadis Administrasi Cantik cari jodoh

haiiii guys.....

nama Q Nandini 36th

aQ Gadis jawa Cantik menunggu jodoh....

pekerjaan aQ staff Administrasi
bergerak dalam bidang kantrsktor ( milik sendiri lho )......

aQ akan menunggumu, siapapun kamu, akan aQ jadikan kamu
sebagai pelabuhan terakhir aQ......

siapa tahu anda yang beruntung........

mau tahu lebih jauh tentang diriku lebih jauh.......?

Cukup kirim SMS

Caranya ketik BA(spasi)WJ1989
Kirim ke 3910
Hanya Untuk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
aku tunggu yachhhh.............

3 komentar:

  1. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus
  2. Hai Nandini, bolehkah kita berkenalan dekat? Saya (Lee Wei Tak) berusia 36th (etnis Tionghoa) tinggal di Surabaya. Saya juga punya account di fb (an.WIJONO PANGEMANAN) dan no.mobile saya: 031-9128.6997. Balasi & kabari saya segera ya. Thanks.

    BalasHapus
  3. hi,... slm knl q Basit(basit_ib@yahoo.com, aq, Bugis tinggal di makassar, sulawesi selatan, & bekerja sbg profesional Civil Engineering (S1). FB-q : Basit Ibrahim, hp. 0811 410 1978

    BalasHapus