Jumat, 16 April 2010

Janda Jutawan Owner+PNS cari jodoh

Lita 38th

Tb167 Bb60kg

Q Janda Cantik Jutawan Owner+PNS Mapan cari pendamping hidup...

Putih dan sangat menyayangi anak-anak2......

apakah ada sesosok Lelaki yang akan membawaku pergi jauh dari kehampaan hati ini yang menyesakkan dada, tanpa adanya pasangan hidup............?

Gue masih menunggu cinta sejati yang kan membawa gue dalam pilar-pilar cinta.
mau kenal.....?

buruan....aku tunggu.......

mau dapat nomer HP aku....
ketik BA(spasi)WJ2026 kirim ke-3910
utk Operator Telkomsel, XL, Esia, dan 3 Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:031-8439010

4 komentar:

  1. Haiii...Salam Kenal, ya Semoga dpt diterima dgn baik. Keturunan Orang Jawa, Tp Lahir/Besar di Jakarta Tp stlh bekerja sd ber RT, Saya di Semarang-Jateng. NamaKu Oky 42 Thn Duda Cerai Mati dikarenakan Sakit. Kami memp. 2 Anak Laki Usia 9 & 5 Thn.Kami Tinggal & Kerja di BUMN di Semarang –HP.Ku.0818295902. Nama FB.Ku : okyboys67@yahoo.co.id... Thx sblmnya ya…

    BalasHapus
  2. Cantik sekali wajahmu mbak Lita, sayang sekali saya sudah berkeluarga. Jikalau dulu aku wkt masih bujang pasti aku nyamperin kamu.......untuk mengenal hatimu lebih dalam lagi. Salamku MR Dosen WK Surabaya...........

    BalasHapus
  3. saya umur 35 thn cari pasanagan hidup yg bisa memahami saya dan saling terbuka serius 083114634947

    BalasHapus
  4. Aku mendambakan isteri sholekah,istikomah,setia jujur,tidak neko-neko, aku tk mau sakit hati yg kedua kali.Aku hanyalah orang biasa yg tk berharta, adakah wanita yg mau menerimaku apa adanya sebagai pendamping hidup ?wa 081223095432 bb 56F24356

    BalasHapus