Selasa, 20 April 2010

GADIS BLASTERAN CINA ELEGAN CARI JODOH

haiiiiiiii..........

aku Windy 28th, 164cm, 48kg

Kristen WNI Blasteran Cina......

aku Gadis Berbadan sexy Cantik mencari jodoh........

pekerjaanku saat ini adalah Administrasi Keuangan Mapan........

kata orang aku Manis, Royal, tidak pelit,lembut,Cantik, Putih.......

hanya padamu.....
kuserahkan hatiku....
kupasrahkan belahan jiwaku......
kusuguhkan cintaku.............


apa anda termasuk salah satu lelaki yang aku cari....?

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC377 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

buruan yachhh,.......

3 komentar:

  1. sya zikra fatahillah, 33 th, islam, duda, betawi, polri, akan sya coba... lg mengarungi..samudera rumah tangga.... walau terkadang sya trauma...sebagai manusia sy bnyak kekurangan... tapi sy akan berusaha menjadi yg terbaik...sy tdk mau berjanji....biarkan..waktu yg menjawab..contac..me 081349300777

    BalasHapus
  2. Hai...Boleh kenalan lebih dekat? Emailkan aja ke leeweitak@yahoo.com atau ke 031.91286.997. Saya juga ada account di fb (an.WIJONO PANGEMANAN). Kutunggu ya. Thanks

    BalasHapus
  3. Salam kenal y Windi...
    Aq Billah 08175003600

    BalasHapus