Rabu, 21 April 2010

Janda Elok nan Lembut Cari jodoh

hai semua..........

nama Q RERE 30th 165cm 50kg

Islam jawa

aku adalah JANDA Cantik Manis sedang menanti jodoh....

Profesiku saat ini sebagai g.Manager di salah satu perusahaan ternama......

Sexy,putih,Mapan, dan Humoris...........

dari salah satu sudut indonesia ini........
suatu ketika kau datang kesini................
dengan setumpuk beban yang membelit..........
lalu embunmu membuat aku sadar........
bahwa hidup adalah setumpuk harapan........

harapanku.......semoga datang seseorang yang aku nantikan di sampingku............

mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WJ1770 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

buruan yachhh,.......

2 komentar:

  1. askum .... saya cari janda kaya yg menjadi khodijahku di jaman sekarang buat bangun pesantren Quran...saya nak pondok,hafal Quran,lulusan cairo ....kalau kita berjodoh jadikan saya pendamping mu dunia akhirat ,,was no hp ku 085716167158

    BalasHapus