Selasa, 27 April 2010

JANDA CINA PENGUSAHA SUKSES CARI JODOH

Haii sayang............

nama Q Riska 33th 163cm 54kg

Cina Konghucu.......MAPAN

Aku adalah JANDA PENGUSAHA SUKSES Putih Cantik sedang mencari jodoh

HIDUNG MANCUNG, semangat, periang,, ,,,,,,lulusan sarjana

aku masih kesepian semenjak aku menyandang status Janda..........

lautan begitu luas........
daratan tanpa berujung........
cinta kukejar kau sampai mana........
lautan semua kan kusebrangi,,,,,,,,,


mau tau no HP aku....?

Sms ketik BA(spasi)WC483 kirim ke-3910.
Untuk operator Telkomsel, Xl, Esia, dan 3
Tarif 15rb+ppn cukup 1x sms
CS:0318439010

AKU TUNGGU YA.........

4 komentar:

  1. Hai Cantik..., boleh kenalan lebih dekat? Saya (Lee Wei Tak) juga memiliki account yang bisa kaubuka dengan nama: Wijono Pangemanan & No.mobile-ku: 031-9128.6997. Balasi & kabariku ya. Thanks.

    BalasHapus
  2. Msih ad lowongan gk,,ku daftar juga.ku Usia
    30thn,msh singel ,punya usaha sendiri klo minat hub
    081254409262

    BalasHapus
  3. jalanin aja walau sendiri....

    BalasHapus